Amurang,-Sejumlah pengusaha warung internet(warnet)
mengelu tak bisa mengakses serta melakukan internet dengan dunia luar. Tak
hanya sekali saja, justru hampir tiap hari ada saja masalah yang dihadapi
pengusaha warnet.
Hal ini dikeluhkan pengusaha warnet Billy Mailangkay, kepada
wartawan media ini, karena sudah semenjak bulan januari, hingga juli ini,
jaringan tidak maksimal, apalagi pembayaran kepada pihak telkom(speedy),
terlalu mahal.
“Bagaimana pemasukan pun tak sebanding lagi. Sebab,
pelanggan pun tak mau datang ke warnet. Pasalnya, mereka pun terganggu dengan
tidak ada layanan. Maksudnya, banyak gangguan yang dialami lebih banyak,’’ ujar
Billy pengusaha warnet asal Buyungon.
Billy juga menyebut,
bahwa masalah diatas sudah sering dikeluhkan. Tetapi, selalu saja tidak
ditanggapi. Padahal, masalah diatas harus ada jawabannya.
‘’Inikah pelayanan PT
Telkom Indonesia Amurang. Sudah begitukah pelayanan dengan baik terhadap
konsumen. Ataukah mereka hanya ingin mencari keuntungan semata-mata dari
konsumen,’’ ungkap Billy tegas. (alon)
perlu di pertnyakan jg, pengusaha warnet,apakh lay yg di daftarkn laynn warnet Atw laynn khusus rmhn yg kecepatn ny hnya cocok utk 2 at 3 komputer sj..
BalasHapuskarena bnyk jg plngn yg daftar packet rmhn abnmn murah tp trnyata di gunakan utk packet warnet ya wjr sj Hal tsb berpngruh d ggn.... pingin usha warnet tp pilih pket murah n kl ggn mengeluh...
coba tnya pengusaha2 warnet di amg yg mmg menggunakn pket warnet apkh sering mengalami ggn ?